Sabtu, 15 Juni 2013

Alur Cerita NARUTO Chapter 632

~Sasuke tiba di medan perang, dengan
penyelesaian yang baru, mereka siap untuk
pergi~
Naruto: Ayo, Sasuke... Sakura-chan!
Sakura: Ok...
Sasuke: Yeah...
[Teman-teman Naruto yang lain merasa
seperti berkumpul kembali]
Ino: Bukan kah ini seperti nostalgia?
Shikamaru?
Shikamaru: Disamping itu, kita herus
mengalahkan musuh di depan kita... jadi
inilah satu-satunya cara... walaupun aku tidak
ingin mengenalnya...
Choji: Sudah lama kita semua tidak bersama-
sama... mengingatkanku ketika ujian Chuunin
Kiba: AKU YANG AKAN JADI HOKAGE!!! OY! APA
KAU TIDAK DENGAR??
Shino: Kiba, tidak ada yang mendengar
ocehanmu itu... hentikan lah... alasannya
adalah ketika Sasuke mengatakan itu...
Hinata: Aku mendengarkanmu Kiba... semua
orang ingin menjadi Hokage...
[Rookie 9, terkecuali Neji yang sudah mati,
Lee dan Tenten sudah siap berbaris dan
berkumpul untuk melawan musuh yang ada,
disisi lain Juugo heran dengan Sasuke]
Juugo: (Sasuke, apa yang kau pikirkan
sekarang?)
[Naruto berteriak untuk segera memulai
serangan]
Naruto: OOOOOOKKK!!!!
[Tiba-tiba Hashirama menyuruh untuk
menunggu sebentar]
Hashirama: TUNGGU!!
Salah satu ninja Shinobi Aliansi: Itu lagi!!
[Juubi melakukan serangan sebelumnya
berupa Bijuudama yang extra besar]
Minato: Hokage sebelumnya! Bersiaplah!
Hiruzen: Aku tahu!
Tobirama: Mari kita lihat!
[Juubi menembakkan Bijuudama Extra Besar
dan menghantam Barrier 4 formasi matahari
merah, membuat ledakan yang sangat besar
sehingga Barrier itu kempes dan mengecil]
[Barrier itu menghilang akibat Bijuudama,
namun Barrier itu membentuk kembali]
Juubi: OOOHHH!!!! *mengaum*
Mifune: Juubi sialan, rasakan itu!
Salah satu Samurai: Barrier yang hebat, tidak
membiarkan itu melewatinya!
Hashirama: Ini bukan Barrier yang mudah
dibuat!
Naruto: Waaaah! Hokage pertama dan
Hokage yang lainnya memang hebat!!
Sasuke: Dan itu memang bukan rumor!
[Kemudian, Hashirama melakukan jutsu
bunshin]
Hashirama: Mokuton: Mokubunshin no Jutsu!
[Hashirama membuat 5 clone dan Clone
Hashirama menyebar ke segala arah, lalu,
clone Hashirama berlari ke 4 arah]
Hashirama: Aku akan membuat celah untuk
bisa tembus Barrier itu untuk para shinobi
bisa masuk...
[Mokuton Bunshin Hashirama sampai di
kumpulan Shinobi di 4 arah di sekitar Barrier
tersebut]
Hashirama: Ayo! Maju!!! Ikut denganku!!
[Semua ninja maju mengikuti bunshin
Hashirama untuk masuk kedalam Barrier!
Hashirama: Kita masih bisa! Senpou:
Myoujinmon Fuutou!
[Gerbang Shinto menghantam leher Juubi
sehingga tidak bisa bergerak
Shinobi Aliansi: AYOOO!!!
[Dan pada akhirnya, Madara berhadapan
dengan Hashirama]
Hashirama: Baiklah... aku akan jadi lawanmu...
maaf membuatmu menunggu Madara
Madara: Tidak...
[Kemudian Madara malah duduk dengan
santai]
Madara: Bunshin itu membosankan, aku
menunggu untuk yang asli datang...
[Disamping itu, Hashirama yang memimpin
pasukan, membuka celah dalam Barrier dan
kemudian para shinobi aliansi memasuki
Barrier]
Hashirama: Sekarang!
Naruto: Ayo!
[Semua ninja berlari masuk kedalam Barrier...
lalu, Juubi mengembang dan dang
mengeluarkan makhluk seperti dirinya
berukuran kecil]
Hashirama: Mereka membelah diri, mereka
tidak ingin kalian menuju tubuh utamanya!
Juubi: GOOWWWAA!!!
Naruto: Jangan takut!!!
[Naruto dan Sasuke mulai menghajar pecahan
tubuh Juubi, dan Sakura mengingat masa
lalunya]
Sakura: (Tepat pada saat ujian Chuunin, aku
kira aku sudah menjadi Kunoichi yang bagus,
aku selalu berjalan dibelakang Sasuke-kun
dan Naruto, mereka selalu bertarung
melindungiku... tapi aku benci itu... saatnya
aku menunjukkan kemampuanku!)
[Sakura meninju pecahan tubuh kecil dari
Juubi, namun Juubi bisa menahannya,
kemudian, Sakura kembali mengingat masa
lalunya lagi, Sakura mengingat bahwa ia
berjanji kepada mereka bahwa suatu saat
mereka akan berada dibelakang Sakura dan
melihat punggungnya]
Sakura: (saat itu, aku berjanji... tapi Sasuke-
kun dan Naruto selalu berada di depanku dan
maju... aku kira bahwa pada akhirnya aku
tidak bisa mencapai mereka... mereka terlalu
hebat, aku mungkin bisa menyerah...
Sakura dalam flashbacknya: Ninja medis tidak
boleh mati, jadi mereka tidak harus berada
didepan yang lain...
Tsunade dalam flashback Sakura: Itu benar,
tapi... itu bukan berarti bahwa kau tidak
harus belajar untuk tidak bertarung, karena
kau adalah muridku... akan ku turunkan
kekuatan Sannin dan.... Sakura Haruno... kau
adalah murid dari Hokage kelima...
[Tiba-tiba di dahi Sakura muncul tanda yang
sama seperti Tsunade, yang berarti dia sudah
menjadi seperti Tsunade sekarang]
Sakura: sekarang sudah terisi... aku sekrang
bisa mengeluarkannya...
[Sakura sekarang sudah bisa mengeluarkan
tanda dahi yang berarti dia memiliki kekuatan
Sannin atau kekuatan Tsunade... kemudian
dia meninju dan membuat tubuh kecil Juubi
terpental]
[Naruto melihat kepada Sakura, dan ternyata
Pukulan Sakura telalu kuat sama seperti
Tsunade membuat tubuh kecil Juubi
menabrak tubuh-tubuh kecil yang lainnya...
kemudian Sakura melompat]
Sakura: Kampret! Rasakan ini!!!
[Sakura meninju tanah dan menghasilkan
ledakan hebat]
[Melihat itu, Naruto merasa ketakutan]
Naruto: (Aku tidak akan, tidak akan pernah
mengganggu Sakura lagi... atau dia akan
menghancurkanku!!!)
Sasuke: Heh...
Hashirama: Hebat sekali!!! Itu bisa lebih buruk
dari Tsunade!
Shizune: Dia sudah menyimpan Chakranya
pada satu titik selama tiga tahun... itu
merupakan pendendalian chakra yang sangat
tepat... bahkan aku tidak bisa melakukan
Byakugou no Jutsu)
Sakura: Aku juga tidak perlu menggunakan
itu untuk terlihat muda!!
[Sakura Malah terkepung oleh Juubi dalam
ukuran kecil, namun Sasuke dan Naruto cepat
tangkap menolong Sakura)
Sasuke: Enton: Kagutsuchi!
Naruto dalam mode Kyuubi: Fuuton: Rasen
Shuriken
[Perpaduan Rasenshuriken dan Amaterasu
menghajar semua Juubi dalam tubuh kecil,
dan Sasuke serta Naruto berada disamping
Sakura]
Sakura: Sasuke-kun!
Naruto: uhm... aku juga disini Sakura-chan...
Sasuke: Jangan menghalangiku Naruto!!!
Sakura: Yeah, jika kau sibuk bertarung, aku
bisa mengambil kursi Hokage..
Naruto: Sakura-chan juga?
Sakura: Sekarang, mari kita jaga belakang kita
masing masin... (Tsunade-sama, seperti aku
bisa menggapai mereka)
~Ledakan~
=================================

Bersambung ke Chapter 633.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar