Senin, 27 Mei 2013

Alur Cerita NARUTO Chapter 631

JUDUL : TEAM 7

~Minato telah datang! ~
Sakura: Siapa dia?
[Sakura bingung dengan orang yang tiba-tiba
datang memindahkan Bijuudama dari Juubi,
dan Bijuudama itu dipindahkan oleh Minato
ke daerah laut]
Minato: Aku Minato Namikaze, bersiap-siaplah
untuk sebuah ledakan!
[Sakura masih bingung]
[Tiba-tiba ledakan akibat Bijuudama yang
dipindahkan kelaut, gelombangnya sampai ke
medan perang]
Sakura: Tadi itu apa?
Minato: Aku memindahkan serangan kyuubi
ke laut
[Semua orang kaget dengan gelombang
besar yang menghantam medan perang
akibat dari Bijuudama Juubi, tetapi Minato
masih mengira itu milik Kyuubi]
[Minato menoleh ke Sakura dan Naruto]
Sakura: (matanya... itu Edo Tensei...) Kau
adalah--
Minato: Tidak apa-apa... aku berada disisimu...
terima kasih telah memulihkan Naruto.. apa
kau pacarnya?
Naruto: Uuuhhmmm.. hmmm.. ya! Kurang
lebihnya begitu...
[Naruto membuat Sakura kesal dan meng-
headbutt Naruto]
Sakura: Diamlah!!! Simpan tenagamu!!!
Naruto: AAWWW!!!
Sakura: Ouucch... bukannya aku
menyembuhkanmu, malah kau membuatku
sakit... aku akan menambahkan kecepatan
memulihkanku...
[Melihat aksi Sakura, Minato mengingat wajah
Kushina, membuatnya menyengir aneh]
Minato: (gadis ini mengingatkanku... pada
kushina...) jagalah baik-baik anakku...
Sakura: Tiba-tiba saja, kau seperti tau semua
ini...
Minato: Aku merasakannya ketika aku masih
mode Kyuubi... yang lainnya juga akan
datang...
[Semua Shinobi bingung dengan "yang lain"
yang dimaksud oleh Naruto]
[Pada akhirnya, Semua Hokage yang di Edo
Tensei oleh Orochimaru telah datang ke
medan perang]
Hiruzen: Kau selalu cepat Minato...
Tobirama: Yondaime, Shunshinmu lebih baik
dariku...
Hashirama: Ok... bisa kita mulai!
[Kedatangan para Kage membuat Sakura
kaget]
Sakura: Hokage ketiga??? dan itu...
Salah satu ninja dari klan Akimichi: Hokage
pertama, hokage kedua dan bahkan Minato
Salah satu ninja dari klan Nara: Oh... jadi
Hokage keempat yang menghentikan
serangan... siapa yang memunculkan mereka?
Hiruzen: Orochimaru yang melakukannya...
kita harus menghentikan perang ini...
Naruto: Yang lainnya juga datang... walaupun
mereka agak telat...
[Sakura juga bingung dengan "yang lain"]
[Tiba-tiba Madara teriak kegirangan akan
kedatangan Hashirama, begitu juga
Hashirama dan mereka saling tunjuk]
Madara: Aku dari tadi menunggumu
Hashiramaaaaaaah!!!
Hashirama: Aku akan mengurusmu nanti!!!
Aku akan menghentikan Juubi terlebih
dahulu!!
Madara: Heh... kau ini masih seperti dulu.. aku
memang tidak bisa bersamu...
[Juubi kembali mengamuk atas perintah
Madara]
Juubi: GGGUUAAAHHH!!!
Hashirama: Gagah sekali...
Minato: Naruto.. kau istirahat saja dulu...
temanmu juga akan datang... dan dia ada di
sisi kami...
[Minato menoleh ke Juubi dan menatap Juubi
dengan Serius...]
Kyuubi: Minato.. Ini...
[Kyuubi seperti was-was akan Minato, dan
Naruto tiba-tiba teringat Sasuke]
Hashirama: Para Hokage!!! Ayo!!!
[Sebelum menyerang, Minato mengaktifkan
mode Kyuubi miliknya sendiri]
Minato: Hokage kedua, ketiga majulah
dibelakangku...
Sakura: Eehh??!! (Itu sama seperti Naruto!!)
Kurama: Jadi Minato juga punya...
Naruto: Lihat kan? Ayahku itu hebat!!
Kurama: Aku tahu dia itu lebih baik darimu,
dia yang menunjukkan segel itu padaku...
[Hokage Kedua, Ketiga dan Minato sedang
membuat preparasi]
Hiruzen: Apa kau sudah dengan
menandainya?
Minato: Sudah...
Tobirama: Kau ini memang cepat dalam
melakukan sesuatu...
[Minato sudah menancapkan beberapa
kunainya di sembarang tempat, dan tiba-tiba
mereka menghilang]
Sakura: Mereka menghilang!!??
[Para Hokage selain Hashirama muncul di
kunai yang sudah tertancap di sembarang
tempat dan melakukan segel tangan]
Hashirama: Ayo! Ninpou Shisekiyoujin
(Formasi dari 4 matahari), dan aku juga akan
menambahkan ini... Senpou: Mokujinmon
[Hashirama dengan mengaktifkan mode
Sagenya melakukan Jutsu dengan
memunculkan gerbang shinto dari langit, dan
gerbang-gerbang Shinto itu menancap di
setiap ekor Juubi]
[Juga, formasi 4 matahari adalah jutsu
barrier/penahan, para Hokage membentuk
barisan Kubus dan mengurung Juubi]
Lee: Barrier merah?
Guy: Itu lebih kuat dari Shishienjin, hanya 4
orang ber-level Kage yang bisa
melakukannya...
Hashirama: Ini akan membuatmu kesulitan
untuk bergerak...
[Dan Akhirnya, Sasuke cs sudah sampai di
medan perang membuat Sakura shock]
Naruto: Kau telat Sasuke...
Sakura: Sasuke-kun?
[Sasuke menoleh ke Sakura]
Sasuke: Sakura...
Sakura: Sa-Sasuke-kun? (Eh? Mengapa?)
[Kedatangan Sasuke membuat teman-teman
lamanya menjadi heran, dan kawan lamanya
langsung menghampirinya]
Ino: Eh... Sa.. Sasuke-kun??!!
Shikamaru: Hey Ino berhenti! Dia musuh kita!
Choji: Ino, jangan dekat-dekat dengannya!
Sasuke: Kau ini berisik, seperti biasa...
Kiba: Kenapa kau kemari dasar brengsek...
Sakura: Kenapa kau kemari?
Sasuke: Banyak hal terjadi... aku memutuskan
untuk melindungi desa... dan.. menjadi
Hokage...
[Semua orang langsung kaget dan bereaksi
aneh]
Sakura: EEEEEEEEEHHH??
Kiba: yang benar saja... Yang sudah lama jadi
nukenin, tiba-tiba datang, dan buat lelucon..
apa kau mengerti apa Hokage itu...
[Kiba langsung marah-marah]
Shikmara: Aku tidak tahu apa yang terjadi...
tapi, itu tidak mungkin... apa kau berpikir...
Shino: Apa kau berpikir kau bisa menghapus
apa yang telah kau lakukan selama ini?
Sasuke: Ya, aku tahu aku tidak bisa.. tapi aku
tidak peduli apa yang kau pikirkan
tentangku... Para kage menciptakan situasi
ini... aku akan menjadi Hokage dan merubah
desa...
[Naruto mengingat apa yang dikatakan oleh
Itachi]
Itachi di dalam ingatan Naruto: Bukannya
orang yang akan menjadi Hokage akan
diketahui oleh banyak orang.. tapi orang yang
diketahui banyak oranglah yang menjadi
hokage... aku titip Sasuke padamu...
Naruto: (tinggalkan saja padaku...)
[Naruto bangun dan mendatangi Sasuke]
Naruto: Akulah yang akan menjadi Hokage...
Hashirama: Aku senang banyak sekali yang
kandidat Hokage, tapi kau ini menganggap
mudah... persiapkan chakramu, kita harus
mengalahkannya dengan kekuatan yang
digabung...
Naruto: Terima kasih sudah memulihkanku
Sakura, kau bisa istirahat sekarang... ayo
Sasuke...
[Sasuke dan Naruto pergi ke depan barrier
merah milik para Hokage, namun Sakura
menyusul mereka]
Sakura: Kau pikir aku hanyalah wanita lemah
yang tidak bisa bersaing dengan kalian.. Nona
Tsunade melatih muridnya sama seperti
Sannin yang lain...
Naruto: Sakura-chan
Sakura: Aku juga sudah selesai, aku
menyimpan beberapa chakraku dan akan
menggunakan kekuatanku segera... Aku juga
member dari team 7 dan murid dari para
Sannin
[Naruto tersenyum]
Naruto: Baguslah!!! Team 7 bangkit kembali!!!

Bersambung Ke Naruto Chapter 632

Tidak ada komentar:

Posting Komentar